Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Mau solusi bank yang bebas administrasi bulanan, gratis biaya transfer ke bank lain, gratis tarik tunai di ATM bank lain, bunganya besar, banyak fitur asyk dan modern, dan buka rekeningnya tidak perlu antri di bank? Simak sharing saya tentang JENIUS.

Di minggu masa gajian ini saya mau berbagi tips pintar menabung di bank tanpa khawatir biaya administrasi yang lebih besar dari pada bunga yang diperoleh. Diantara teman-teman pasti ada yang mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan di bank karena niat hati ingin menabung tapi malah buntung karena biaya administrasi bank. Belum lagi kebutuhan untuk memiliki lebih dari satu rekening bank yang mengakibatkan bertambahnya beban administrasi per bulan yang dikeluarkan untuk setiap rekening.
Solusi cerdas yang saya tawarkan adalah dengan menggunakan Jenius dari Bank BTPN. Dengan Jenius kalian tidak perlu lagi khawatir dengan yang namanya administrasi bulanan. Karena Jenius benar-benar bebas biaya administrasi bulanan. Selain keuntungan bebas biaya administrasi bulanan, Jenius juga memberikan fasilitas gratis biaya transfer ke rekening bank lain. Tidak hanya sampai disana, Jenius juga memberikan kemudahan pada nasabahnya dalam melakukan penarikan tunai tanpa biaya di ATM bank lain. Ini nih fasilitas yang memungkinkan kita bisa mengurangi jumlah rekening yang membebani biaya administrasi bulanan kita. Selain itu, transfer ke sesama pengguna Jenius juga mudah sekali dengan adanya fasilitas $Cashtag, $Cashtag memungkinkan kita tidak perlu lagi menggunakan nomor rekening yang sulit untuk di hafal. Mau transfer tinggal masukan $Cashtag tujuan, jika ada yang berminat transfer ke saya bisa dilakukan melalui $jepriana. ;-)
Nah administrasi bulanan bebas biaya, biaya transfer ke rekening lain gratis, tarik tunai di ATM bank lain juga gratis. Lalu  bagaimana dengan bunganya? Bunga di Jenius juga menguntungkan banget loh. Jenius punya 3 jenis tabungan yang sangat menarik, pertama ada Flexi Saver dengan bunga fix 5% p.a. Nabungnya juga bisa berapa dan kapan saja. Sangat cocok untuk yg baru mau mulai menabung dan butuh bisa ditarik kapan saja.
Kedua ada jenis tabungan Dream Saver, tabungan ini sangat cocok untuk kamu yang menabung untuk beli suatu impian. Jadi kita bisa pasang target mau menabung berapa, dalam waktu berapa lama dan tinggal disetor deh dalam setiap periodenya. Bungannya juga gede sama dengan Flexi Saver 5% p.a. Masih belum cukup gede bunganya? Ada lagi nih yang lebih gede. Ada Maxi Saver yang memiliki model deposito, minimal 10 juta. Bunganya juga jauh lebih besar yaitu dari 6,5% sampai dengan 7% p.a. Jangka waktu mulai dari 1 bulan juga loh.
Gimana sangat menguntungkan bukan? Lalu fasilitas lainnya bagaimana? Jenius merupakan bank modern yang memanjakan penggunanya. Aplikasi jenius sangat modern lengkap fiturnya.
Selain kartu utama kamu bisa memiliki x-card yang merupkan kartu tambahan yang bisa di bagi-bagi ke anggota keluarga atau untuk alokasi pengeluaran sampai dengan 3 kartu berlogo Visa dan satu berlogo GPN. Semua kartu dapat memiliki alokasi saldo yang terpisah. Lalu ada lagi satu fasilitas yang sangat keren yang di beri nama e-card. E-card adalah kartu kredit virtual dari Jenius yang dapat kita atur limitnya sendiri. Jadi tidak perlu repot-repot mengajukan kartu kredit dan kebobolan kan?
Lalu kalau mau buka rekening jenius gimana caranya? Sangat mudah kok, semua proses cukup dilakukan dari aplikasi mobile Jenius yang tersedia untuk iOS dan Android. Aktivasi dan verifikasi akan dilakukan via video call saja loh. Gak ribet kan antri di bank?
Nah buruan registrasi Jenius sekarang dan dapatkan semua keuntungan dan kemudahannya. Download aplikasi Jenius di bit.ly/GetJeniusNow dan masukkan $Cashtag: $jepriana di kolom referral ya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib