Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Mengingat Catfiz messenger yang merupakan aplikasi chat pada platform Android buatan anak bangsa akan merilis versi final yang ditandai dengan dimasukannya ke Google Play Store maka saya coba berbagi mengenai cara instalnya, semoga bermanfaat.


Untuk mendownload catfiz yang baru di google play. silahkan mengikuti prosedur yang telah kami buat dibawah ini :



1. Jika Sebelumnya Sudah Install Catfiz


***SEBELUM UNINSTALL JANGAN LUPA INGAT- INGAT PASSWORD ANDA***

***Mohon lakukan local backup pada catfiz anda*** 


Cara Backup :
- Masuk ke profil anda > klik menu > local backup > local backup- tunggu sampai proses backup selesai.- lakukan uninstall- download ulang di Play store, bisa dilakukan melalui link ini.

-Setelah masuk ke catfiz anda silahkan tunggu beberapa saat sampai nama teman anda kembali, dan sesudah itu lakukan local restore

Cara Restore :
- Masuk ke profil anda > klik menu > local backup > local restore- tunggu sampai proses restore selesai.(anda dipersilahkan kembali ke home hp)-

-Masuk kembali ke catfiz anda dan silahkan bercatfiz ria kembali.. ( setelah semua proses selesai )

2. Jika BELUM pernah install catfiz

Silahkan masuk Google Play> masuk menu search>tulis "catfiz" >klik search>download-install, bisa dilakukan melalui link ini.


Selamat Menikmati Messenger Bercita Rasa Indonesia.


NOTES :
(Khusus jika ada masalah pada bagian 1)

Setelah saya coba, ternyata ada perbedaan di masing - masing versi dari Catfiz untuk cara Backup dan Restore seperti yang dijelaskan pada bagian 1. Jika anda tidak menjumpai menu "Local backup" seperti diatas, anda dapat mengaksesnya melaui :

Untuk Backup :
- Masuk ke profil anda > klik menu > Simpan ke SDCard > Backup di SDCard- tunggu sampai proses backup selesai.- lakukan uninstall- download ulang di Play store, bisa dilakukan melalui link ini.

Setelah masuk ke catfiz anda silahkan tunggu beberapa saat sampai nama teman anda kembali, dan sesudah itu lakukan local restore.

Untuk Restore
- Masuk ke profil anda > klik menu > Simpan ke SDCard > Restore dari SDCard- tunggu sampai proses restore selesai.(anda dipersilahkan kembali ke home hp)-


Masuk kembali ke catfiz anda dan silahkan bercatfiz ria kembali.. ( setelah semua proses selesai )


HAPPY CATFIZ!!!

Kita tunjuk kan pada dunia, karya anak bangsa BISA


1 comment:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib