Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Mungkin diantara sobat ada yang menggunakan Antivirus lokan SMADAV untuk mendampingi antivirus andalan sobat sekalian? Namun SMADAV Free memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan SMADAV Pro yang memiliki fitur - fitur tambahan seperti : 

  1. Update Otomatis
  2. Smadav turbo scaning
  3. Fungsi Maximize/Resize tampilan
  4. Menghilangkan form saat startup, dan
  5. Menghilangkan panel kanan pada smadav sobat.
Fitur - fitur diatas tidak bisa dijalankan jika sobat masih memakai SMADAV Free, maka dari itu saya akan berbagi KeyGen untuk sobat agar SMADAV yang sobat pakai bisa menggunakan fitur Pro. Langsung saja filenya bisa sobat download disini.

Setelah sobat selesai mendownloadnya, ekstraklah file yang sobat download tadi dan jalankan file Keygennya, dan ketikan nama maka akan muncul key yang akan sobat gunakan untuk registrasi. 


Kemudian buka antivirus SMADAV sobat, masuk ke tab Setting->General Settings, dan isikan nama yang sobat pakai di keygen tadi pada kolom nama di form registrasi smadav sobat. Kemudian masukan key pada kolom key dibawah kolom nama yang juga terdapat pada form registrasi smadav sobat. Key yang dimaksud adalah key yang sudah sobat dapatkan pada keygen tadi dan klik Register.

Setelah itu sobat sudah dapat mengaktifkan fitur - fitur Pro untuk SMADAV sobat, tapi saya sarankan untuk fitur no 1 lebih baik jangan sobat aktifkan karena dapat menimbulkan blacklist saat SMADAV mengupdate dan mengetahui SMADAV sobat bajakan. Lalu sobat pasti bertanya bagaimana untuk mengupdatenya jika sudah keluar versi yang baru??? Apakah harus terus menggunakan versi yang lama??? Tentu tidak, sebelum mengupdate sobat UNREGISTER terlebih dahulu SMADAV sobat, lalu Update dengan menginstal SMADAV versi terbaru. Untuk menjadikannya Pro kembali, sobat ulangi lagi langkah" diatas.

Sekian untuk postingan kali ini, Semoga bermanfaat... :)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib